Senin, 03 Oktober 2016

Panduan Lengkap Bermain Empowr dan Menghasilkan Banyak Dollar dari Empowr

Empowr adalah sebuah situs jejaring sosial layaknya Facebook, Twitter, Tumbr dan sosial media lainnya, namun Empowr lebih unik dari jejaring sosial media yang ada. Di Empowr, selain penggunanya bisa membangun jaringan sosial dengan semua orang yang ada di belahan dunia manapun, pengguna Empowr juga bisa memperoleh penghasilan uang dollar secara online.

Empowr mengusung sebuah misi untuk memberdayakan setiap pengguna Empowr memperoleh pengaruh, harapan dan penghasilan. Hal ini dikarenakan komitmen dari Empowr untuk membantu stengah manusia yang ada di bumi ini agar pada tahun 2025 nantinya, setiap orang mempunyai penghasilan rata-rata $ 25 per hari.

Cara Bermain Empowr agar Menghasilkan Uang Dollar

Sebelum kamu memutuskan untuk memulai bermain Empowr, pastikan dalam diri kamu sebuah tekat untuk bersosial media. Hindari dulu pemikiran tentang mendapatkan uang. Agar nanti kamu bisa beraktifitas di Empowr dengan sepenuh hati.

Setelah kamu yakin tentang itu, kini saatnya kamu melangkah ke pendaftaran. Kamu bisa mendaftar lewat profil saya ( email: riyantosecom@gmail.com) atau kamu bisa mendaftar langsung di Empowr tanpa melalui profil saya.

Perlu diingat, bahwa ketika kamu mendaftar melalui profil saya, saldo pendapatan kamu di Empowr akan dimulai dari beberapa puluh dollar alias sudah terisi. Tapi jika kamu mendaftar tanpa melalui profil saya atau profil pengguna Empowr lainnya, yang berarti kamu mendaftar langsung di Empowr, maka saldo pendapatan kamu di Empowr akan dimulai dari nol dollar ($ 0).

Jika kamu ragu dan ingin bertanya lebih banyak tentang Empowr, kamu bisa langsung hubungi saya melalui email lewat kolom atau pun halaman kontak yang ada di blog ini. Saya membantu untuk memandu kamu dalam bermain Empowr.

Setelah kamu melakukan pendaftara di Empowr, selanjutnya edit profil kamu di Empowr. Baik itu foto profil, foto sampul, deskripsi tentang kamu dan lain-lainnya. Ini berguna agar pengguna Empowr lainnya bisa melihat profil kamu secara jelas.
Mengaktifkan Optimize di Empowr

Setelah kamu mengedit profil kamu, langkah selanjutnya adalah melakukan Optimize Empowr. Ini harus kamu lakukan agar pihak Empowr dapat mendeteksi bahwa akun Empowr kamu sudah siap untuk masuk dalam daftar akun Empowr yang akan mendapatkan earning atau pendapatan.

Jika kamu mencari di mana tombol Optimize berada, kamu bisa menemukannya di halama utama Empowr kamu. Di bagian atas halaman utama, kamu akan menemukan tiga kolom 
1. Kolom OPTIMIZE
2. Kolom MAXIMIZE
3. Kolom MONETIZE
Dan ya... aktifkan tombol Opimize di kolom nomor 1. 

Pada proses pengaktifan Optimize, kamu akan diminta mendaftarkan akun Paypal atau kartu kredit. Untuk lebih aman, kamu lebih baik menggunakan akun Paypal kamu. Saya pun menggunakan akun Paypal pada saat mendaftar. Jika kamu belum mempunyai akun Paypal, sebaiknya kamu membuatnya. Membuat paypal itu gratis dan mudah.

Satu hal yang perlu diingat juga, bahwa mendaftar Empowr itu gratis. Permintaan untuk mendaftarkan Paypal dan Kartu Kredit itu hanyalah sebuah persyaratan saja. Akun Paypal juga penting agar nantinya pada saat melakukan Cash Out / Pay Out di Empowr atau penarikan uang dari hasil pendapatan kamu di Empowr bisa langsung dikirim ke rekening Paypal kamu. 

Meningkatkan Penghasilan di Empowr Lewat MAXIMIZE Your Network

Di samping kolom OPTIMIZE, pada halaman utama lini masa atau Timeline Empowr kamu juga akan melihat kolom MAXIMIZE. Pada kolom ini kamu akan melihat jarum pegukur progres kamu di Empowr. Segala aktifitas kamu bersosial di Empowr akan diukur di sini dan pastinya setiap aksi kamu tersebut akan menambah penghasilan kamu.

Kegiatan sosial yang diukur di kolom MAXIMIZE ini adalah, Update status, Upload atau mengunggah foto, Sharing atau membagikan gambar dan video dari website lainnya , juga mengomentari dan menyukai kiriman pengguna lainnya.

Satu hal yang tidak boleh ketinggalan ketika profil Empowr kamu sudah siap, kamu harus menjadi fans pengguna lainnya sebanyak-banyaknya. Aksi-aksi kamu di Empowr ini semuanya akan dihitung dan progresnya bisa kamu lihat pada jarum pengukur yang ada di kolom MAXKIMIZE. Pastikan setiap harinya jarum pengukur berada pada warna hijau, karna ini sesuai dengan pesan dari pihak Empowr, yaitu Go Green.
Trik untuk menghasilkan banyak dolar dari MAXIMIZE Your Network di Empowr, yaitu;
Masuk di setiap akun pengguna Empowr lainnya, klik tombol Become a fan agar kamu menjadi fans dari pengguna tersebut, lihat status-status akun pengguna Empowr yang kamu kunjungi kemudian beraksi dengan like atau menyukai status-status tersebut dan atau mengomentarinya. Lakukan trik ini setiap hari hingga jarum pengukur pada kolom MAXIMIZE menunjuk pada warna hijau.

Perbanyaklah menjadi fans setiap pengguna di Empowr, karena ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan pendapatan kamu di Empowr lewat MONETIZE Your Network. Ingat pesan dari Empowr!? Go Green!!!

Meningkatkan Penghasilan di Empowr Lewat MONETIZE Your Network

Mengapa saya selalu meminta kamu untuk banyak-banyak menjadi fans bagi pengguna lain? Penjelasannya adalah; bahwa semakin banyak kamu menjadi fans pengguna Empowr, lini masa atau time line Empowr kamu akan menjadi ramai. Selain status dan postingan lainnya yang bisa kamu suka dan komentari, ada pula status dengan tombol biru bertuliskan Place your order.

Tombol Place your order yang bersileweran di timeline kamu itu adalah sebuah berkah yang pertana baik. Tombol Place your order di Empowr berfungsi untuk meningkatkan penghasilan kamu di Empowr lewat MONETIZE Your Network.

Trik untuk mendapat banyak dollar di Empowr lewat MONETIZE Your Network di Empowr, yaitu;


Pada status seseorang yang memiliki tombol biru bertuliskan Place Your Order, Klik tombol itu. Kamu akan berpindah pada halaman baru yang berisi pemberitahuan Purchase Complete dan tombol hijau bertuliskan View Purchase.



Klik tombol View Purchase. Kamu akan dialihkan ke halaman Purchese. Di halaman ini kamu akan melihat produk yang baru saja kamu Order.



Di halaman ini kamu akan melihat produk yang baru saja kamu Order, seperti pada gambar di atas.



Klik kolom Actions untuk memilih aksi kamu. Nah pada pilihan ini, silahkan kamu pilih Sponsor this purchase. Ini artinya membantu mensponsori atau mempromosikan produk tersebut. Ketika kamu memilih Sponsor this purchase, kamu akan dialihkan ke halaman Sponsor a Listing.



Pada halaman Sponsor a Listing, silahkan atur Starting Price, Auction Ends In untuk mengatur durasi waktu kamu promosikan barang tersebut dan Buyer Requirements. Saran saya, ikuti seperti gambar di atas untuk pengaturan ini.

Selain mempromosikan produk yang ada di Empowr, kamu juga bisa menjual produk kami sendiri di Empowr. Sudah pasti, ketika kamu melakukan aksi promosi produk dan menjual produk sendiri di Empowr, pendapatan kamu akan bertambah.

Meningkatkan Penghasilan di Empowr Lewat Surge Earnings

Surge Earnings di Empowr adalah cara mendapatkan dollar di Empowr dengan cara melakukan aksi sesuai yang diperintahkan. Setiap harinya akan ada perintah Surge Earnings yang masuk di pemberitahuan kamu. Cepat melakukan aksi seperti yang diperintahkan, karena Surge Earnings ini akan hangus dalam waktu 10 menit. Kamu akan mendapatkan bayaran $ 2 sampai $ 15 jika kamu melakukan aksi sesuai yang diperintahkan.

Aksi yang diperintahkan di Surge Earnings ini tidak sulit, hanya memrintahkan kamu untuk menjadi fan pengguna Empowr lainnya, mengupdate dan atau menyukai juga mengomentri status/foto/video, serta ada juga perintah untuk menonton video panduan.

Pay Out atau Cash Out di Empowr

Cara untuk melakukan pay out di Empowr yaitu dengan melewati beberapa langkah. Pay Out di Empowr dikenal dengan istilah Cash Out. Ini merupakan cara untuk mencairkan pendapatan kamu di Empowr.

Syarat-syarat untuk pay out atau mencairkan penghasilan di Empowr, yaitu;

Punya akun Paypal
Sudah menjadi pengguna aktif di Empowr selama 90 hari
Memiliki dana Early Cash Out minimal $ 2.00
Minimum jumlah penghasilan yang ingin dicairkan $ 2.00
Mengunduh aplikasi Empowr di Google Play Store untuk pengguna andraoid atau di App Store untuk pengguna Iphone.


Jika semua persyaratan sudah kamu penuhi, kini saatnya kamu melakukan aksi cash out atau pencairan pendapatan dollar di Empowr. 

Berikut langkah-langkah untuk pay out atau cash out pendapatan Empowr;

1. Klik My balance yang ada di bagian atas halaman Empowr kamu



2. Kamu akan dialihkan pada halaman baru. Pada halaman tersebut, scroll ke bagian bawah kemudian klik tombol Cash out



3. Akan muncul tampilan baru di bawah tombol tersebut seperti pada gambar di bawah ini, kemusian klik tombol Cash out



4. Kamu akan dialihkan pada halaman berikutnya yang berisi sebuat peringatan yang intinya menyuruh kamu untuk mengaktifkan aplikasi mobile Empowr di smartphone kamu. Karena demi keamanan untuk melakukan pay out di Empowr, kamu akan dikirimkan cash out key. Pilih Send my cash out key.



5. Di smartphone kamu akan muncul sebuah pemberitahuan dari aplikasi Empowr bahwa yang isinya tentang request cash out key. Buka pemberitahuan Empowr tersebut. Kamu akan masuk pada halaman pengisian data-data yang dibutuhkan untuk cah out. Isi jumlah dana yang akan kamu pay out di kolom Early Cash Out.



6. Pilih tipe pay out, apakah kamu ingin mengirim pendapatan kamu di Empowr ke Paypal atau Cek Bank. Disini saya menggunakan pilihan payout dari Empowr ke Paypal. Isi alamat paypal kamu dan juga data-data lainnya seperti alamat, kode pos dan nomor telpon.



7. Selesai, kamu akan mendapatkan pemberitahuan bahwa proses payout kamu sudah sukses. Payout kamu akan masuk ke rekening paypal kamu dalam waktu 10 hari kerja.



Tentang Power Users Empowr

Pada empowr, Power User memiliki kemampuan untuk menjangkau khalayak yang lebih besar dengan tulisan mereka, sehingga basis penggemar tumbuh lebih cepat dan potensi penghasilan yang lebih besar.

Semakin tinggi Power Level, semakin baik mereka mampu Maksimalkan dan me-Monetize jaringan mereka.

Untuk itu, alat pengukur penghasilan Empowr kamu dirancang untuk menampilkan seberapa baik aksi yang kamu lakukan dibandingkan dengan warga lain yang berada di Tingkat Daya yang sama.

Ketika Anda meningkatkan Power Level, kamu akan melihat sebuah penurunan awal dalam alat pengukur karena kamu sedang dibandingkan dengan warga Empowr lain yang memiliki lebih banyak pengalaman di tingkat itu dari pada kamu.

Jangan khawatir jika kamu melihat penurunan awal ini - meskipun menurun, Kamu kemungkinan besar akan mendapatkan lebih banyak berkat Power tambahan yang telah diperoleh.

Dengan mengklik "history" link di bagian kiri bawah setiap gauge, kamu dapat mengukur keberhasilan kamu di masing-masing Tingkat Power.

Ketika kamu bergerak ke atas, terus-menerus "go green" di setiap gauge, dan kamu akan melihat peringkat kamu meningkatkan setiap hari.



Dapatkah saya menjual produk saya untuk meningkatkan saya Power Level?


Jawabannya, iya!

Pada empowr, kamu memiliki kebebasan untuk menjual produk, jasa, dan konten premium di marketplace, dan menjaga 90% dari harga eceran (yang mengatur) ketika penjualan dibuat.

Kunci untuk memaksimalkan penjualan kamu adalah untuk memaksimalkan jumlah orang yang melihat posting Anda dan listing pasar. peningkatan distribusi ini dicapai dengan meningkatkan Power Level kamu.

Untuk meningkatkan level kamu pada tingkat yang semakin tinggi, kamu dapat langsung menghabiskan penghasilan marketplace kamu pada langganan Power User saat penjualan selesai.

Dalam melakukannya, kamu akan mulai mengalami lebih penjualan karena peningkatan distribusi kamu akan menerima dari meningkatkan power kamu.

Apa itu Power User, dan apa manfaatnya?


Di empowr, warga memiliki kebebasan untuk membeli Power User langganan untuk meningkatkan basis penggemar mereka dan potensi pendapatan.

Untuk mengakses halaman Power User kamu, cukup klik "Get More Power" pada bar navigasi kiri.

Langganan Power User menawarkan berbagai manfaat yang memungkinkan warga untuk:

menjangkau khalayak yang lebih besar dengan tulisan mereka
mendapatkan akses pertama yang rilis software terbaru
memperoleh nilai lebih dari saham dan pembelian mereka
menggunakan penghasilan non-matured mereka untuk membayar sebagian atau seluruh biaya Platform Iklan mereka

Ada sejumlah Power Level yang tersedia. kamu dapat membandingkan manfaat dan biaya yang terkait dengan masing-masing dan kemudian membeli tingkat yang terbaik bagi kamu.



Untuk memaksimalkan penghasilan kamu, pastikan earnings accelerator kamu diaktifkan dalam pengaturan Power User. Dalam melakukannya, kamu akan secara otomatis di-upgrade ke Tingkat Daya berikutnya ketika keuntungan kamu memungkinkan - membuka lebih banyak manfaat dan peluang pendapatan untuk kamu.

Apakah ada batasan postingan di Empowr?


Dalam rangka untuk menciptakan tingkat lapangan bermain untuk semua warga empowr, ada batasan pada jumlah posting yang Anda peroleh dari setiap hari.

Untuk itu, kamu harus selalu melakukan yang terbaik untuk hanya memposting item kualitas tertinggi untuk memaksimalkan penghasilan kamu setiap hari.



Untuk melihat batas harian kamu, cukup klik pada ikon status di dalam kotak pos.

Sementara ada batas untuk jumlah posting yang dapat kamu peroleh dari setiap hari, warga masih memiliki kebebasan untuk mengirim dan berbagi sebanyak yang mereka inginkan di empowr. Cukup memilih postingan yang kamu inginkan untuk diperhitungkan penghasilannya pada saat posting.

Apa Itu Earnings Accelerator?


Pada empowr, cara tercepat untuk maju adalah dengan langganan Power User. Pengguna mendapatkan perhatian lebih - yang berarti lebih banyak view dan pendapatan yang lebih.

Untuk membantu warga memaksimalkan penghasilan mereka pada tingkat yang lebih tinggi, Earnings Accelerator dirancang untuk meng-upgrade Power Level.

Dengan posting setiap hari dengan Earnings Accelerator, kamu dapat dengan cepat mencapai Power Level top dalam hitungan bulan - ada sedikit atau tidak ada biaya karena kamu upgrade Power User didanai sepenuhnya dari keuntungan kamu.



Kamu dapat mengontrol Earning Accelerator kamu melalui pengaturan Power User kamu. Atau, hanya pastikan akun kamu telah dioptimalkan.

Untuk cara lainnya, akan saya update secepatnya. Jika kamu punya pertanyaan seputar Empowr, jangan ragu untuk bertanya lewat kolom komentar atau melalui email: riyantosecom@gmail.com lewat halaman dan kolom hubungi saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar