Senin, 30 Oktober 2017

Cara cepat mengetahu alamat Penipu Online dari No Rekening Bank

namun tak jarang juga orang yang melakukan penipuan online menggunakan rekening BANK. 

Banyak yang yang menggunakan rekening Bank (BRI, BCA, BNI dan MANDIRI Bank) untuk kebutuhan pribadi (menabung) hingga untuk keperluan bisnis, namun tak jarang juga orang yang melakukan penipuan online menggunakan rekening Bank tersebut. 

Setiap nomor rekening Bank terdapat kode wilayah masing-masing yang disisipkan pada awal nomor tersebut, untuk mengetahui nomor rekening tersebut dari daerah mana maka anda bisa mencatat 4 digit angka paling depan dan kemudian tanyakan kepada pihak bank maka bank akan menjawabnya.

Jika anda tertipu dalam jumlah yang besar maka anda bisa melaporkan ke polisi dan memohon untuk mengajukan permohonan cek data untuk rekening tersebut di kantor cabang yang sesuai dengan nomor rekening tersebut di terbitkan.

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa pihak bank harus membuat kartu ATM rekening menggunakan KTP sesuai domisili, karena memang sebagai pemetaan wilayah dan tanggung jawab terhadap nasabah berdasarkan wilayah masing-masing. 


contoh KTP editan:
KTP bisa didapat dari transaksi online abal-abal, atau waktu melamar dengan email, waktu pengajuan kredit dengan marketing dan lain-lain, ada juga jasa penjual data. Penjahat Banyak cara yang tidak terpikirkan oleh siapapun. INGAT, KEJAHATAN TIDAK ADA YANG SEMPURNA.

Cara mengetahu alamat Penipu Online dari Nomor Rekening Bank
Cara cepat mengetahu alamat Penipu Online dari No Rekening Bank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar