Minggu, 21 Desember 2014

Situs Mesin Pencari Buatan Indonesia

Hallo bloger, Kali ini kami akan mempostingkan artikel tentang 5 Search Engine Buatan Anak Indonesia. Indonesia ini selain kaya dengan alamnya juga sebenarnya kaya dengan SDM jika mau mengelola dengan baik. Buktinya indonesia mempunyai situs mesin pencari yang pembuatnya orang indonesia sendiri. Ingin tahu yuk simak bersama !!. Dan terima kasih kang putugibagi yang telah memposting artikel bermanfaat ini.

Situs Mesin Pencari Buatan Indonesia

~ Berikut daftar Search Engine Buatan Anak Negeri :

1. NOWGOOGLE.COM
  

Google, Search Engine, Mesin Pencarian, Buatan Anak Negeri, Indonesia, PutuGiBagi
Tampilan NOWGOOGLE.COM
Namanya adalah nowGoogle, ini adalah seacrh engine atau mesin pencarian buatan anak negeri. Konsepnya adalah multiple search engine, dimana nowGoogle menyatukan 10 mesin pencarian seperti Google, Yahoo, Bing, dkk dalam satu search engine. Dengan begitu, nowGoogle.com lebih memudahkan netter atau blogger untuk melakukan pencarian tanpa harus repot membuka banyak tab baru.

Adapun berbagai fasilitas atau fitur yang disediakan oleh nowGoogle.com yang mendklarasikan sebagai Multiple Search Engine Popular ini diantaranya adalah : web-search, book, blog, ebook, gambar, lirik, lowongan kerja, dsb. Dan sebagaimaa Google.com, Yahoo dkk. Dilihat pada tampilannya mesin pencari (search engine) ini tampak bersih dan elegan. Lalu selain itu, nowGoole juga menyedikan berbagai jenis fasilitas berbeda untuk para pengunanya diberbagai lokasi, seperti :

    http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
    http://id.nowgoogle.com (Multiple Search Engine Indonesia)
    http://ca.nowgoogle.com (Multiple Search Engine Canada)
    http://uk.nowgoogle.com (Multiple Search Engine United Kingdom)
    http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)

----------
Semoga artikel yang sobat baca bermanfaat dan bagi anak indonesia khususnya kami dan ribuan anak blogger terus berkarya. Sukses Blogger indonesia !! Yuhuuu...!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar